SELAMAT DATANG PARA PENGUNJUNG YANG TERHORMAT DI BLOG KHUSUS UNTUK PARA PEROKOK AKTIF !!... BERALIH KE ROKOK HERBAL SALAHSATU SOLUSI TERBAIK !!...

Kamis, Mei 9

SIN Kujang Mas dengan penampilan yang baru


PT Tridaya Sinergi Indonesia senantiasa terus berusaha untuk memperbaiki kualitas dan pelayanannya, baik dari sisi Marketing Plan maupun produk yang dipasarkannya.
Setelah beberapa waktu yang lalu berhasil mengubah packaging pada produk SIN Platinum Spesial, kali ini PT Tridaya Sinergi Indonesia bersama pihak produsen yaitu PR Putra Bintang Timur melakukan perubahan packaging untuk produk SIN Kujang Mas.   Hal ini di lakukan semata-mata untuk menambah keyakinan kepada seluruh member/ distributor Tridaya Sinergi dalam pemasaran produk tersebut.
Pada packaging yang baru, warna yang diusung tetap menggunakan warna hijau, yang di padukan dengan nuansa kuning keemasan.  Dan juga terdapat keterangan Exclusive Distributed by PT. Tridaya Sinergi Indonesia, yang akan membuat para Distributor yakin bahwa produk tersebut hanya dipasarkan secara ekslusif oleh Tridaya Sinergi.
Dengan perubahan packaging ini, TIDAK merubah rasa dan kandungan herbal yang terdapat pada produk tersebut.
Segera hubungi stokis terdekat untuk mendapatkan produk tersebut.
Salam Sinergizer !!!..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar