SELAMAT DATANG PARA PENGUNJUNG YANG TERHORMAT DI BLOG KHUSUS UNTUK PARA PEROKOK AKTIF !!... BERALIH KE ROKOK HERBAL SALAHSATU SOLUSI TERBAIK !!...

Kamis, Mei 9

Tahun baru dengan Sistem yang Baru


Seluruh management PT Tridaya Sinergi Indonesia mengucapkan selamat Tahun Baru 2013. Semoga di tahun yang baru ini kita semua diberikan kesehatan, dan kemudahan untuk mencapai cita-cita bersama.
Mengawali Tahun yang baru ini PT Tridaya Sinergi Indonesia meluncurkan Sistem Baru dan Website dengan tampilan baru.  tujuan digulirkannya sistem baru ini semata-mata untuk memberikan keleluasaan kepada Distributor dalam menjalankan bisnis nya.
Sistem baru ini akan efektif per tanggal 10 Januari 2013, dan mulai tanggal 1 sampai dengan 10 Januari 2013, fasilitas Login dan Aktivasi Distributor baru sementara kami tutup.  Kami mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.

Fasilitas Login Distributor dan Aktivasi Distributor baru akan kembali berjalan normal pada tanggal 11 Januari 2013.
Untuk info lebih lengkap mengenai sistem baru yang akan digulirkan silahkan membukan marketing plan pada website ini. Atau dapat menghubungi kami di 022.92027272 / 0878.26449499.
Diharapkan dengan sistem yang baru di tahun yang baru ini, kita semua dapat mewujudkan keinginan dan harapan kita bersama.
Salam sinergizer !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar