SELAMAT DATANG PARA PENGUNJUNG YANG TERHORMAT DI BLOG KHUSUS UNTUK PARA PEROKOK AKTIF !!... BERALIH KE ROKOK HERBAL SALAHSATU SOLUSI TERBAIK !!...

Kamis, November 14

Sin Provost 19

Sin Provost merupakan produk baru ke empat dari CV.TridayaSinergi dengan kemasan lebih besar lagi dibanding produk2 sebelumnya isi 12btg kretek perbungkusnya yang dikemas dus lagi dari setiap batangnya terbuat dari beberapa macam bahan Herbal, yaitu : Tembakau, Cengkeh, dan 17 Ramuan Herbal. Beberapa jenis tembakau pilihan tersebut diolah sedemikian rupa hingga mengeluarkan aroma khas yang sesuai dengan keinginan KH. R. Abdul Malik Sin Provost. Setelah tembakau mengeluarkan aroma yang sesuai dengan Standar, kemudian dicampur dengan Cengkeh Rajang pilihan, dan selanjutnya diproses dengan Sari Pati dari 17 jenis Ramuan Herbal berupa Cairan yang khusus untuk Sin Provost. Dimana 17 macam Ramuan Herbal tersebut berasal dari Nusantara, Cina dan Arab.
Dan selanjutnya bahan yang sudah diproses tersebut digiling menjadi batangan rokok Sin Provost yang setiap batangnya memiliki ukuran lebih panjang dan besar dari rokok pada umumnya, kemudian dimasukkan ke dalam packaging, dipasang bandrol Cukai dari kantor Cukai setempat, dimasukkan ke dalam slop, dan terakhir dimasukkan ke dalam karton, dimana setiap karton berisi 60 slop. Dan selanjutnya rokok Sin Provost sudah siap dijual. Rokok Sin Provost memiliki rasa yang sangat nikmat, gurih, mantab, sangat halus, lembut dan beraroma sangat khas. Sehingga Sin Provost akan banyak disukai perokok di Nusantara.
Info selengkapnya silahkan kunjungi www.rokokherbal.biz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar