SELAMAT DATANG PARA PENGUNJUNG YANG TERHORMAT DI BLOG KHUSUS UNTUK PARA PEROKOK AKTIF !!... BERALIH KE ROKOK HERBAL SALAHSATU SOLUSI TERBAIK !!...

Kamis, Mei 9

Kunjungan Pabrik 28 - 30 April 2013


Disambut matahari pagi Bandung, Alhamdulillah pada hari Minggu 28 April 2013, Bapak KH. Abdul Malik selaku Komisaris PT. Tridaya Sinergi Indonesia sekaligus Pimpinan Putra Bintang Timur Plus yang Memproduksi Produk – produk Tridaya SINergi Tiba di Bandung.
Tanpa disia – siakan, kehadiran beliau langsung disambut hangat oleh team inti ( Management , Marketing & Supporting ) Tridaya Sinergi, melakukan SINERGISASI dalam upaya meningkatkan Kualitas, Kuantitas Produk dan layanan prima terhadap mitra – mitra Tridaya Sinergi.
Issue – issue seputar optimalisasi kuantitas dan kualitas produk & layanan seperti : Produk Sinergi MIND ( Filter 16 Batang ), rencana Penempatan Kantor Pusat Di salah satu wilayah Bisnis di Kota Bandung untuk memperlancar dan memberikan efek pencitraan perusahaan lebih baik di mata Mitra Stokis, Distributor hingga konsumen, dan Issue – Issue lain yang dipandang perlu untuk di bicarakan bersama dengan Pabrik dan Perusahaan. Diskusi yang dilakukan secara komprehensif ini berlangsung dari sore hingga menjelang matahari terbit.

Di hari kedua dan ketiga, tamu yang hadir dari berbagai kota tidak dapat dibendung lagi, Bapak KH. Abdul Malik yang semalaman tidak tidur, tanpa lelah dan tidak terlihat lelah sedikitpun, menerima tamu – tamu para Mitra Stokis, Leader, Distributor untuk melakukan pendalaman pengetahuan dan wawasan produk Platinum Special, Kujang Mas dan Sinergi MIND, dan juga mencicipi KOPI hasil racikan Bapak KH. Abdul Malik.
Testimoni demi testimoni terkait dengan keunggulan produk dan system terus berlangsung sengit dari para tetamu kepada KH. Abdul Malik dan juga dalam kesempatan tersebut dipandu oleh Bapak KH. Badrul Ulum selaku Komisaris Utama, Bapak Badrul Muttaqin selaku Direktur Utama, dan Bapak Pirman Perdana sebagai Peracik System Tridaya Sinergi.
Agenda kunjungan yang dirasa singkat, karena beberapa Mitra Stokis, Distributor yang masih belum berkesempatan hadir juga masih banyak ini diakhiri dengan makan siang bersama di salah satu rumah makan di kota Bandung.
Selepas 2(dua) agenda dalam 3(tiga) hari , Pak Kyai merasakan aura Tridaya Sinergi yang begitu memesonanya, hingga beliau sempat menyampaikan pada kami dalam suatu kesempatan “Saya harus lebih sungguh-sungguh ini (memproduksi, meningkatkan kualitas dan kuantitas), jika tidak Allah akan marah ini…. “ sambil tak lupa dengan senyumannya…."
[Abu Huma'am - Mei 2013]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar