SELAMAT DATANG PARA PENGUNJUNG YANG TERHORMAT DI BLOG KHUSUS UNTUK PARA PEROKOK AKTIF !!... BERALIH KE ROKOK HERBAL SALAHSATU SOLUSI TERBAIK !!...

Kamis, Mei 9

Produk Baru SIN SINERGI MIND, 16 MILD FILTER


Setelah sekian lama kita menanti produk rokok SIN Filter Mild, Alhamdulillah, pada bulan Mei 2013 PR. UD Putra Bintang Timur mempercayakan ramuan terbaiknya kepada PT. Tridaya Sinergi Indonesia dalam produk SIN SINERGI MIND, 16 Mild Filter.
Produk SIN SINERGI MIND ini adalah penemuan Bpk. KH Abdul Malik sejak lama, dan merupakan ramuan masterpiece dari semua varian SIN.  Ramuan tersebut memiliki khasiat lebih dibanding produk sebelumnya, "Dikarenakan Rokok Filter ini memakai busa, maka ramuan didalamnya ditambah menjadi lebih kuat" ujar Pak KH. Abdul Malik pada saat kunjungan beliau ke Bandung beberapa hari yang lalu. Adapun khasiat tambahan lain pada SIN SINERGI MIND ini antara lain memiliki Anji Jantung, Anti Pembekuan Lemak dan Pelancar Darah serta pengunci rasa yang dibuat maksimal dibandingkan Ramuan SIN lainnya.  Selain itu juga SIN SINERGI MIND memiliki khasiat meningkatkan Gairah Sex untuk pasangan Suami Istri.


SIN SINERGI MIND dipatok dengan harga yang cukup terjangkau, Member akan mendapatkan produk tersebut dengan harga Rp. 13.000 (untuk member zona 1) dan Rp. 14.000 (untuk member zona 2).
Pada pengiriman perdana nya, Produk ini langsung habis terserap ke beberapa STOKIS, dan kami beserta pihak pabrikan akan terus berupaya dalam penyesuaian stok agar pendistribusian produk menjadi merata bagi semua stokis.
Kami percaya, bahwa produk SIN SINERGI MIND dapat bersaing di pasaran, bahkan dengan produk-produk Mild lainnya.  Karena selain rasa dan kehalusan yang sesuai dengan variannya, SIN SINERGI MIND memiliki khasiat lain yang menjadi nilai plus.


SIN SINERGI MIND
Sinergizing your mind

4 komentar:

  1. kemasan bungkus rokok sinergi mind kurang rapih, terlihat sekali rokok asal bungkus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trima kasih Pak atas saran dan masukannya, segera kami sampaikan ke pihak management pabik

      Hapus
  2. di bandung bisa beli di mana .. ?

    BalasHapus
  3. kan ibu hamil ngk bleh ngrokok karna zat2 yg di kndung di dlmnya,,, gmana klaw rokoknya yg kandunganya yg bginian bisa ngk?

    BalasHapus